21 Mei, 2012

1 Bermain Angry Bird Online dan Rahasia Golden Egg


Koleksi Angry Birds - Pengembang Angry Birds, Rovio bekerjasama dengan Google Chrome menghadirkan game ini secara online. Selain dimainkan online, game ini juga bisa didownload langsung di Chrome Store.

Angry Birds versi online ini disediakan dalam format standard version dan HD version. Jika kecepatan internet pas-pasan disarankan menggunakan versi standard, walau kualitas gambarnya jelas kalah dengan versi HD (high digital). Karena masih beta, game ini tentu membutuhkan partisipasi pengguna untuk melaporkan bug yang ada.



Selain memainkan Angry Birds Google Chrome, bermain 'burung pemarah' ini juga dapat dilakukan di Facebook. Sehingga bagi yang tak tak perlu susah-susah menginstalnya. Cukup membuka aplikasi permainan ini di akun Facebook, sama dengan bermain poker online.

Satu hal yang menarik dari game 'ketapel' ini secara umum adalah perburuan Golden Egg atau telur emas yang merupakan bonus. Untuk pemain pemula mungkin akan binggung menemukan letak telur-telur emas itu. Namun ada cara mudah mengetahui letak telur emas itu, baca saja e-book di bawah ini:

Selamat bermain Angry Bird secara online.
Comments
1 Comments

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Generally I do not learn article on blogs, but I wish to say
that this write-up very compelled me to check out and do so!
Your writing style has been surprised me. Thanks, very great post.
My website: single woman

CATATAN : Mohon Maaf, apabila terdapat link yang non aktif atau sudah di blokir, mohon isi komentar dan beri informasi dari anda untuk link yang non aktif. Dan terimakasih atas kunjungannya !